11 April 2011

Kaka Lebih Percaya Diri

Ricardo Kaka membantah dirinya berniat kembali ke Milan untuk memperbaiki kariernya.

Gelandang Ricardo Kaka mengatakan dua gol yang dibuatnya ke gawang Atheltic Bilbao, saat Real Madrid menang 3-0, akan membuatnya tampil lebih percaya diri pada laga berikut.

"Itu dua gol terpenting saya," kata Kaka.

"Saya bisa memahami jika fans mengkritik saya. Saya berharap bisa mencetak gol-gol berikutnya, yang membuat fans tidak lagi mengkritik saya," lanjut pemain yang diboyong dari AC Milan itu.

Sepanjang musim ini, Kaka terlalu banyak absen akibat cedera. Laga melawan Bilbao adalah penampilan pertamanya sejak Februari. Secara keseluruhan, Kaka baru bermain 13 kali di Primera Liga Spanyol musim ini.

Menurut Kaka, dirinya harus bekerja keras agar bisa menikmati permainannya. Namun kerja keras itu selalu terhalang oleh persoalan di lutut.

"Saya tidak bisa bermain habis-habisan. Persoalan di lutut membatasi keinginan saya untuk bergerak. Namun saya tidak pernah berhenti berharap," katanya.

Kaka juga mengatakan dirinya berutang kepada Real Madrid, karena belum bisa memenuhi harapan manajemen dan publik ibu kota Spanyol. Ia juga membantah kemungkinan akan kembali ke Milan, dan tak yakin Real Madrid akan melepasnya.

"Saya juga tidak punya masalah dengan pelatih Jose Mourinho," demikian Kaka.

"Saya ingin meraih gelar bersama Real Madrid. Saya menghormati Jose Mourinho, karena dia pelatih hebat," Kaka mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar