11 April 2011

Cristiano Ronaldo Incar Gol Ke-40

Madrid membuat pemanasan yang bagus menjelang gim kedua babak perempat-final Liga Champions menghadapi Spurs dengan mengalahkan Athletic Bilbao.

Walaupun tidak diperkuat beberapa pemain inti yang sengaja diistirahatkan Jose Mourinho, Los Blancos mencatat kemenangan telak 3-0 sekaligus memelihara persaingan mereka dengan Barcelona untuk menjuarai La Liga Spanyol.

Kaka membuat dua gol dan Ronaldo satu gol dalam gim tersebut. Gol yang dicetak Ronaldo merupakan golnya yang ke-39 pada musim ini di semua kompetisi. Gelandang asal Portugal ini pun mengincar gol ke-40 ke gawang Spurs.

Madrid sudah mencetak kemenangan besar 4-0 atas Spurs di gim pertama, beberapa hari lalu. Pada pertengahan pekan depan, mereka akan dijamu Spurs dan menurut kabar dariDaily Mail, Ronaldo ingin melengkapi golnya menjadi 40 dan memastikan timnya lolos ke semi-final.

Dalam pertandingan melawan Bilbao, Ronaldo baru diturunkan di babak kedua. Di liga, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 28 gol dan bisa saja menyamai rekor Hugo Sanchez, penyerang legendaris Madrid yang membuat 38 gol di liga dalam satu musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar